.: e-ISSN :3026-4359:. |
![]() |
.: p-ISSN :3026-4367:. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
![]() |
![]() |
|
.: KONSORSIUM:. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Contact Wa:. |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 3 (2024): Juli : Pragmatik : Jurnal Rumpun Ilmu Bahasa dan Pendidikan
![View Vol. 2 No. 3 (2024): Juli : Pragmatik : Jurnal Rumpun Ilmu Bahasa dan Pendidikan](https://journal.aspirasi.or.id/public/journals/1/cover_issue_46_en_US.jpg)
Pragmatik : Jurnal Rumpun Ilmu Bahasa dan Pendidikan adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Periset Bahasa Sastra Indonesia. Jurnal ini adalah Jurnal Rumpun Ilmu Bahasa dan Pendidikan yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang kajian dalam jurnal ini termasuk sub rumpun Ilmu Bahasa, dan pendidikan. Pragmatik : Jurnal Rumpun Ilmu Bahasa dan Pendidikan menerima artikel dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dan diterbitkan 1 tahun 4 kali (Januari, April, Juli, dan Oktober). Silakan buat Artikel Template baru lalu kirimkan naskah Anda.
Articles
-
Gangguan Bahasa Pada Penderita Afasia
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.61132/pragmatik.v2i3.673
Abstract View: 102,
-
Dinamika Penggunaan Bahasa Indonesia Di Era Milenial
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.61132/pragmatik.v2i3.715
Abstract View: 44,
-
Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman Kelas V SD
- PLAGIARISME
DOI : https://doi.org/10.61132/pragmatik.v2i3.772
Abstract View: 28,